Pelindung Kuku Kucing

Twitter
Facebook

Kode Barang A22
Harga Rp 55,000
Grosir Rp 50,000 5 set
Rp 45,000 10 set
Berat 100 Gram
Keterangan Kondisi Baru
Stok Barang Ada



Deskripsi Produk

Pelindung kuku untuk kucing dapat digunakan pada jenis-jenis kucing peliharaan. Pelindung kuku ini memiliki fungsi melindungi anda dan anak-anak anda agar tetap aman saat bermain atau berinteraksi dengan kucing kesayangan anda. Selain itu kebiasaan kucing yang mengasah kukunya pada sofa, hordeng, dan perkakas lainnya yang dapat menyebabkan kerusakan dapat dihindari.

Pelindung kuku kucing ini terbuat dari silikon yang kuat serta aman bagi si kucing. Karena kuku adalah alat perlindungan bagi kucing, pastikan hanya digunakan pada kucing rumahan yang tidak pernah keluar rumah. Penutup kuku bersifat permanen dan tidak dapat dilepas, sehingga hanya digunakan pada kucing kesayangan dan tidak dianjurkan untuk kucing non rumahan. 

Keterangan:   
- 1set (20 pcs)
- Dilengkapi dengan lem kuku kucing

- Ukuran: ( XS cocok untuk kucing dengan berat 0.5 - 2.5 Kg) (S untuk kucing 2.5 - 5.0 Kg) (M untuk kucing 5.0 - 7.5 Kg)
- Warna: merah, orange, kuning, biru, hijau, transparan, coklat, putih, apabila warna yang diinginkan tidak tersedia, kami akan mengirimkan warna terdekat sesuai stok yang ada.
 

Penggunaan:
  • Potong kuku kucing secukupnya sampai kira-kira bisa masuk semua dalam pelindung 
  • Isi penutup kuku dengan lem 1/3 dari penuh.
  • Keluarkan kuku kucing dari tangan mereka dengan cara menekan dengan lembut bagian atas jari nya, lalu masukan kuku kedalam penutup kuku.
  • Alihkan dulu perhatian kucing anda selama beberapa menit sambil menunggu lem nya kering. Bisa dengan mengajak main atau memberi makan.
  • Sebagian kucing akan mengalami fase adaptasi dan terlihat gelisah dan ingin melepas pelindung kuku. Itu adalah hal yang wajar, beri perhatian dan kasih sayang hingga si kucing terbiasa dengan pelindung kuku barunya.
Tertarik dengan produk ini dan ingin jadi reseller pertama di Kotamu?
Segera Order: Ketik Reseller#Jendelamu#Nama#Alamat#No HP
Kirim sms ke (08974813726
/ 082280254149)

Jangan lupa membaca Tanya Jawab & Cara Pemesanan

Ada yang ingin ditanyakan? Hubungi Customer Kami
 
Jendelamu.com @2014 | Alamat: jl. Bumi Manti 3 Kampung Baru UNILA, Kedaton, Bandar Lampung | Kode Pos: 35141 | Tempatnya Belanja Murah dan Aman | Powered by Onlineshop Indonesia