Jambu Kristal Kualitas Ekspor

Twitter
Facebook
Kode Barang A13
Harga Rp 500,000
Grosir Rp 450.000
Berat 12 Kg
Keterangan Kondisi Segar
Stok Barang Ada


Deskripsi Produk

Jambu Kristal adalah salah satu jenis dari jambu batu (Psidium guajava). Jambu kristal sebenarnya bukan merupakan jambu alami yang ada di alam, melainkan salah satu produk penelitian di Taiwan, lebih tepatnya di Muangthai Park.

Pada tahun 1991, atau tahun ditemukannya jambu ini juga sudah mulai masuk ke Indonesia. Pada saat itu jambu kristal belumlah sepopuler saat ini. Jambu kristal hanya diminati oleh kalangan tertentu saja. 

Pada saat ini jambu kristal telah menjadi primadona pertanian khususnya produk buah. Jambu kristal memiliki banyak keunggulan sehingga banyak diminati oleh semua kalangan. Berikut Keunggulan dari Jambu Kristal:


Buahnya Besar

Pohon Jambu Kristal menghasilkan buah yang terbilang sangat besar. Berat jambu kristal dari pohon yang baik rata-rata adalah 250 hingga 350 gram per buahnya. Oleh sebab itulah rata-rata 4 buah beratnya lebih dari 1 Kilogram. Banyak orang menyebut jambu kristal sebagai 'jambu jumbo'

Tak Berbiji

Keunggulan yang dimiliki oleh jambu kristal adalah sebutannya sebagai jambu tanpa biji. Sebenarnya jambu kristal bukan sama sekali tak memiliki biji, melainkan bijinya sangat sedikit atau hampir tak ada. Kita tidak perlu menghawatirkan biji yang keras seperti saat kita memakan jambu batu jenis lainnya.

Tekstur dan Rasa

Jambu Kristal memiliki tekstur yang lebih bagus jika dibandingkan dengan jambu lainnya. Sebutan kristal mungkin merujuk tekstur buah yang sangat halus dan sangat segar. 'Kresss' akan kita rasakan saat menggigit buah ini. Selain itu rasa manis jambu kristal juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan jambu lain. 

Secara pertanian jambu ini mudah dibudidayakan, cepat panen, tahan lama, dan tahan terhadap penyakit.


Harga

Pada saat ini jambu kristal di Swalayan harganya berkisar antara 35.000 hingga 45 ribu rupiah. Sehingga jika dikalkulasikan harga perbuahnya mencapai 8.000-11.000 rupiah. 
Harga ini berbeda-beda setiap wilayah tergantung dari stok dan permintaan pasar.
Harga inipun masih terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan harga jual jambu kristal diluar negeri. 

Keterangan:
Asal Produk: Petani Jambu Kristal Wilayah Lampung
Kualitas:  Kualitas buah terjamin baik, karena dihasilkan dari pohon dengan perawatan yang sangat yang baik dan ketat. buah super jumbo (250-350 gram).
Kemasan: Setiap buah dikemas dengan bubble fruit dan plastik buah untuk menjaga kualitas
Label: Ya, lengkap dengan label produk asli lokal
Packing: Packing Buah Aman disesuaikan oleh Kurir/ Jasa Pengiriman
Pengiriman: JNE (bisa request)
Barang dikirim dari: Bandar Lampung

Tertarik dengan produk ini dan ingin jadi reseller pertama di Kotamu?
Segera Order: Ketik Reseller#Jendelamu#Nama#Alamat#No HP
Kirim sms ke (08974813726
/ 082280254149)

Jangan lupa membaca Tanya Jawab & Cara Pemesanan

Ada yang ingin ditanyakan? Hubungi Customer Kami
 
Jendelamu.com @2014 | Alamat: jl. Bumi Manti 3 Kampung Baru UNILA, Kedaton, Bandar Lampung | Kode Pos: 35141 | Tempatnya Belanja Murah dan Aman | Powered by Onlineshop Indonesia