Obat Pembasmi Rayap

Twitter
Facebook

Kode Barang A21
Harga Rp 150,000
Grosir Rp 120,000 5 pcs
Rp 100,000 10 pcs
Berat 50 Gram
Keterangan Kondisi Baru
Stok Barang Ada
Isi Serbuk100 ml

Deskripsi Produk
Obat Rayap Bubuk Murah merk Dust ini merupakan obat anti rayap yang dapat membasmi rayap sampai kesarang dan ratunya. Obat rayap bubuk ini terbukti ampuh didalam membunuh rayap yang menyerang rumah Anda.

Obat pembasmi rayap serbuk (Dust) adalah obat terbaik yang telah digunakan secara luas di indonesia. Sangat aman dan tidak repot basmi rayap. Obat anti rayap serbuk merek Dust ini mempunyai kandungan, komposisi dan ramuan tersendiri sehingga menghasilkan obat anti rayap serbuk yang berkualitas. Bentuk dan kemasan boleh sama dengan yang lain, tetapi obat anti rayap serbuk Dust komposisinya beda.

Adapun kelebihan dari obat Rayap Murah merk Dust ini yakni :
1. Tanpa PENGEBORAN
2. Tanpa BAU
3. Tanpa BISING
4. Tanpa PENCEMARAN
 

Bagaimana cara memakainya:
1. Obat anti rayap serbuk Dust cukup di taburkan di tempat yang terkena rayap atau jalur rayap dengan menekan kemasan obat anti rayap serbuk. Tutup botol lancip dan sudah berlubang.

2. Jalur rayap di buka sedikit dan pelan-pelan agar rayap tidak terganggu.

3. Taburkan ke jalur rayap dan di usahakan terkena rayapnya. Umpan anti rayap bentuk serbuk ini dapat di bawa ke sarang rayap. Karena perilaku rayap sperti semut, bila ketemu anggota yang lain saling senggolan dan tertular obat rayap serbuk ini.

Tertarik dengan produk ini dan ingin jadi reseller pertama di Kotamu?
Segera Order: Ketik Reseller#Jendelamu#Nama#Alamat#No HP
Kirim sms ke (08974813726
/ 082280254149)

Jangan lupa membaca Tanya Jawab & Cara Pemesanan

Ada yang ingin ditanyakan? Hubungi Customer Kami
 
Jendelamu.com @2014 | Alamat: jl. Bumi Manti 3 Kampung Baru UNILA, Kedaton, Bandar Lampung | Kode Pos: 35141 | Tempatnya Belanja Murah dan Aman | Powered by Onlineshop Indonesia