Pastikan mencatat nama dan kode barang sebelum anda melakukan pemesanan
Via Website (Email)
1. Pilih Barang yang hendak anda beli, lalu klik 'Beli'2. Pilih 'Checkout' pada keranjang belanja anda (kanan atas)
3. Isi formulir pemesanan Anda
4. Klik Kirim
5. Tunggu balasan dari customer kami paling lama 1x24 jam
6. Anda Mendapatkan Balasan untuk melakukan Pembayaran Pesanan via Transfer
Rekening
7. Konfirmasi ke Customer via Email atau SMS 08974813726/ 082280254149 bahwa
anda telah melakukan transfer
8. Customer Melakukan Pengecekan apakah transfer sudah berhasil
9. Order Berhasil
10. Barang Siap Meluncur Kerumah Anda
Via Sosial Media & SMS
Saat ini kami melayani pemesanan vis medsos dan sms sesuai dengan kebutuhan anda1. Kirim Pesan Via BBM/ Watsapp/ Line/ atau sms ke 08974813726/ 082280254149
dengan format: (ORDER_Nama_Alamat Pengiriman_Kode Produk_Jumlah Produk).
2. Tunggu balasan dari Customer kami paling lama 1x24 jam
3. Anda membayar pesanan Via Transfer Rekening
4. Konfirmasi kembali ke Customer
5. Order Berhasil
6. Barang Siap Meluncur Kerumah Anda
Catatan
Kami menggunakan jasa JNE & POS INDONESIA untuk
melakukan pengiriman barang. Barang dengan berat di atas 5kg bisa menggunakan
ekspedisi lain yang ditunjuk pembeli seperti: Pahala atau Wahana.
Jika terjadi kesalahan kurang biaya kirim, maka barang tidak akan dikirim
sebelum pelunasan sepenuhnya oleh pembeli.
Pengiriman dalam negeri dilakukan paling cepat 1x24 jam dan paling lama 4x24 jam setelah konfirmasi transfer dari pembeli (di luar hari Sabtu, Minggu, dan Hari Besar).
Jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang dalam ekspedisi, bukan menjadi tanggung jawab kami, silakan menghubungi ke pihak ekspedisi. namun kami akan tetap membantu semaksimal mungkin. Kebijakan berlaku bagi semua sistem belanja online meskipun hal ini sangat jarang terjadi. Kami menyarankan untuk mengecek saat dimana barang diterima.
Khusus JNE ada fasilitas asuransi, sehingga jika terjadi kehilangan barang akan diganti sesuai harga barang yang dicantumkan. Tanpa asuransi, setiap kehilangan akan diganti 10x ongkir. Biaya asuransi adalah: (0,2% dari harga barang) + administrasi 5,000.
Retur
Hanya produk dan item tertentu dengan keterangan yang memiliki
garansi. Jika terjadi kesalahan pemesanan atau kerusakan yang diakibatkan
pengiriman, barang tidak dapat ditukar ataupun dikembalikan. Semua biaya/ongkos
kirim dan handling karena retur ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.