1. Apakah ada minimal pemesanan?
Tidak ada.2. Apakah ada sistem grosir dan dropship?
Ada, kami menerapkan sistem ecer, grosir, serta dropship. Harga grosir tentu jauh lebihmurah (3-20% tergantung jenis dan jumlah barang). Pada homepage yang tercantum
adalah harga ecer, untuk melihat harga grosir silahkan lihat pada keterangan masing-
masing produk. Untuk dropshipper akan dikenakan harga tetap. Ingin Jadi Dropshipper,
Kunjungi: >>> Dropship Jendelamu
3. Berapa minimal pembelian grosir produk?
Berbeda-beda, tergantung jenis barang. Silahkan cek pada keterangan masing-masing barang.
4. Bagaimana cara memesan barang?
Silahkan klik link: http://www.jendelamu.com/p/cara-order.html5. Dimana Alamat kami?
Jl. Bumi Manti 3 , Kedaton, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.6. Apa Kami Melayani Buyer Offline?
Untuk saat ini kami hanya fokus kepada pelanggan online, reseller, dan dropship.7. Darimana asal produk?
Sebagian besar barang di etalase kami adalah produk impor dari Negara Cina,Hongkong, dan Taiwan. Beberapa diantaranya adalah produk dalam negeri dari
mitra kami dibeberapa kota.
8. Siapa saja mitra Kami?
Kami bekerjasama dengan banyak distributor dan suplier yang berada di beberapakota seperti Surabaya, Sidoarjo, Tangerang, Bandung, Palembang, dan Jakarta.
9. Apakah berbelanja online di Jendela-Shop Aman?
Keamananan dalam bertransaksi dalam jaminan kami. Namun seperti halnyaberbelanja didunia nyata, tentu saja berbelanja secara online memiliki resiko yang
diakibatkan oleh human error. Human error dalam hal ini tidaklah sama dengan
penipuan berkedok sistem online, melainkan seperti kesalahan pengiriman barang,
keterlambatan, serta kerusakan selama ekspedisi.
Website kami telah terverifikasi oleh Polisionline sebagai situs jual beli yang aman 100%.
Polisi Online sendiri merupakan situs verifikasi toko online terpercaya No. 1 di
Indonesia. Silahkan Cek: VERIFIKASI POLISI ONLINE
Polisi Online sendiri merupakan situs verifikasi toko online terpercaya No. 1 di
Indonesia. Silahkan Cek: VERIFIKASI POLISI ONLINE
10. Bagaimana cara membayar?
Pesanan dapat dibayar dengan cara transfer (melalui rek. BNI, BRI, atau WesternUnion). Lihat Nomor Rekening Kami
11. Apakah ada diskon untuk pengiriman?
Saat ini kami mengadakan promo sistem potongan ongkir atau diskon dari 5% hingga30% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Besarnya diskon tergantung banyaknya
pembelian, berat barang, serta wilayah pemesan, untuk lebih jelasnya lihat: Cek Ongkir
12. Berapa ongkos kirim yang harus dibayar?
Biaya pengiriman kami hitung per kg dan biayanya berbeda-beda sesuai dengan kota
tujuan serta ekspedisi yang digunakan. Silahkan menghubungi kami untuk menanyakan
rate/ ongkos kirim ke kota anda, atau cek: Cek Ongkir
13. Bagaimana cara mengkonfirmasi pembayaran?
Konfirmasi pembayaran dapat dilakukan dengan menghubungi customer service kamimelalui SMS, Telepon, BBM, Watsapp, Line, atau Email. Cek Kontak
14. Apakah produk yang sudah dibeli dapat dikembalikan
Kami menerima pengembalian produk apabila barang cacat/ tidak bisa digunakan. Jikabarang cacat selama pengiriman yakni ditandai dengan rusaknya segel atau cacat kotak
maka sangat jelas menjadi tanggung jawab jasa pengiriman. Namun jika barang cacat
lain hal sehingga tidak bisa digunakan maka kami sangat terbuka untuk retur, baik tukar
barang kembali ataupun pengembalian dana.
Pertimbangkan kondisi barang yang anda pesan, jarak dan waktu tempuh, serta jenis
jasa pengiriman. Proses pengembalian barang maksimal 2 x 24 jam setelah barang
diterima berdasarkan catatan jasa kurir. Kami tidak menerima alasan apapun jika lebih
dari 2 x 24 jam dari catatan ekspedisi. Lihat tata cara retur: Retur
15. Berapa lama setelah pembayaran barang dikirim?
Barang dapat dikirim 1-3 hari setelah pembayaran16. Berapa lama barang sampai ditempat saya?
Tergantung ekspedisi yang digunakan. Untuk daerah Indonesia pengiriman via Udara
berkisar antara 1-3 hari, via Darat 3-7 hari, via Laut 5-14 hari. Untuk luar Indonesia
akan kami informasikan pada saat pemesanan. Untuk lebih detilnya silahkan
menghubungi kami.
17. Bagaimana cara memberi saran atau komentar?
Anda dapat melakukannya melalui sms, email atau langsung melalui customer service
operator kami. Saran dan komentar anda akan langsung kami perhatikan.